Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

Blogger

Tutorial Membuat Logo Menggunakan CorelDRaw X7 Bagi Pemula




Hai sobat, kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu tentang bagaimana cara membuat logo menggunakan Corel Draw X7 bagi pemula, nah langsung aja ya  buka corel draw kalian.
disini saya akan membuat logo Indosiar . logo ini cukup mudah bagi pemula karena tingkat kesulitannya masih rendah.  buat yang agak bingun atau mengalami kesulitan saya tambahkan gambar supaya lebih mudah dimengerti
  
1. Buatlah sebuah lingkaran menggunakan ellipse tool atau bisa tekan tombol (F7) pada keyboard kalian.


2.buatlah persegi panjang sebanyak 3 , 2 sama ukuran 1 buat paling besar menggunakan rectangle tool atau tekan tombol (F6) pada keyboard.
letakkan persegi panajang ke lingkaran yang 

3.Block keseluruhan objek. lalu potong objek menggunakan TRIM. agar objek bisa kita olah satu persatu maka harus dipisahkan menggunakan BREAK APART atau tekan nombol CTRL+K pada keyboard


4.Slanjutnya berikan warna sesuai warna yang telah ditentukan 
agar gambar terlihat lebih halus. maka hilangkan saja garis tepinya.

5.kemudian tulis hurup IND dan SIAR hurup  O dibuat menggunakan ellipse tool dibuat kecil saja kemudia copy CTRL+C CTRL+V kemudia kecilkan .

6. letakkan tulisan di temapat yang sudah di tentukan agar tulisan terlihat rata. caranya blok tulisan yang ingin kamu ratakan. atau lebih mudahnya tekan tombol SHIFT dan klik tulisan sacera bersamaan.



jika kalian ingin menyimpan dalam bentuk corel masuk file kemudian save as ikuti langkah selanjutnya sampai selesai

jika kalian ingin menjadikan pormat JPEG,PNG dll makan tekan CRTL+E pilih pormat yang kamu inginkan ikuti langkah selanjutnya sampai selesai.

oiya agar kalian bisa cepat menyelesaikan disain kalian gunakan kemampuan copy paste kalian. jadi objek yang sama tidak perlu dibuat dua kali. 

oke semoga kalian jadi disainer sukses. AMINNNN

Tutorial Membuat Logo Menggunakan CorelDRaw X7 Bagi Pemula Reviewed by aDSdeq on 7/21/2017 01:38:00 pm Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by HIBITECH © 2018 - 2019

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.