Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

Blogger

Kopi Bubuk Robusta Lampung Barat With Angkon Coffee

Kopi Bubuk Robusta Lampung Barat
Lampung Barat sebagai salah satu penghasil kopi terbesar di provinsi Lampung, mayoritas penduduknya adalah petani kopi dengan jenis robusta sebagai komodity utama masyarakat lampung barat. mereka menggantungkan hidup dengan bertani kopi.
kondisi alam dan letak geografis wilayah lampung barat yang berada diperbukitan tinggi sangat mendukung tumbuhan jenis kopi robusta ini. 
di Lampung Barat kopi tumbuh dengan subur menghijaukan wilayah lampung barat terutama di wilayah kecamatan Belalau, Sekincau, Batu Ketulis Batu Brak dan sekitarnya. 
waktu panen kopi ini hanya satu kali dalam satu tahun dan masyarakat lampung barat mampu menghasilkan sekitar 50rb ton pada tahun 2015, namun yang dari jumlah yang begitu besar tidak menjadikan sebagiannya makmur dikarenakan harga jual kepada pengepul atau bos kopi yang tidak sesuai dan relatip murah. 


Mengingat kami juga adalah salah satu anak dari petani kopi kami membentuk Group yang kami berinama Angkon Coffee. Kami menawarkan kepada anda penikmat kopi bubuk lampung. Butiran kopi yang dipilih langsung oleh petani yang sudah berpengalaman dalam menentukan biji kualitas terbaik, oleh karena itu sayang sekali jika kopi nikmat ini hanya kami yang menikmatinya dan tidak membaginya kepada  anda sebagai penikmat kopi original Lampung Barat. 
  Selain dari biji kopi pilihan pengolahannya juga masih kami pertahankan pengolahan secara tradisional untuk menjaga rasa dan kualitasnya agar tetap baik dan nikmat rasanya.

  Untuk sementara kopi ini bisa di dapatkan di Toko Pedia/ Hibitech Store
atau bisa juga melalui Wa : 0857-8975-2822 atau  E-mail : angkoncoffee@gmail.com

Jangan ngaku penikmat kopi kalau belum nyoba yang satu ini.

     
    




Kopi Bubuk Robusta Lampung Barat With Angkon Coffee Reviewed by aaaaaaaaaaaaaa on 12/04/2018 11:56:00 am Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by HIBITECH © 2018 - 2019

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.