Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

Blogger

MENUKARKAN WAKTU YANG TERBUANG DENGAN UANG

        Ada banyak sekali peluang kerja dalam sehari harinya, yang  bisa menambah penghasilan kita setiap harinya. Kadang banyak yang mengeluh karena belum bisa mendapatkan pekerjaan yang diinginkan dan masih banyak lagi contoh keluhan lainnya , ada pepatah lama mengatakan '' mulut mu harimau mu'' Segala perkataan yang diucapkan apabila tidak dipikirkan dahulu dapat merugikan diri sendiri"
  jadi gini apa yang kita ucapkan dalam setiap harinya adalah doa,  jadi wajar jika kita terus mengeluh  maka seringkali bukan kesengan atau kemudahan yang didapan melaikan kesusahan yang berkelanjutan. Bagai mana solusinya ?? solusi terbaik adalah berhenti mengeluh dan terus berusaha.  

   Lupakan pembahasan di atas sekarang kita lanjut ke dalam pembahasan , "MENUKARKAN WAKTU YANG TERBUANG DENGAN UANG " Maksut dari kalimat itu adalah mengisi waktu luang dengan pekerjaan yang bisa di lakukan dalam waktu luang. hanya bermodalkan smartphone dan jaringan internet kita bisa melakukan pekerjaan dalam waktu luang kita untuk menambah pundi pundi rupiah kita , kegiatan ini bisa dilakukan siapa anak sekolah ibu rumahtangga , karyawan kantoran dll . Berikut ini beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang.

1.JUALAN ONLINE
      Seiring dengan perkembangan technologi media sosial dan pasar online atau market place memberikan kemudahan bagi masarakat untuk memasarkankan producknya lebih luas lagi.
dan juga memberikan harga yang sama kepada siapapun di seluh negeri ini. Jualan online bisa menjadi bisnis sampingan karena tidak menggangu pekerjaan utama anda. Sarat untuk berjualan online adalah memiliki smartphone minimal android jaringan internet, dan produck atau jasa yang bisa ditawarkan kepada masarakat.

2. Driver Ojek Online 
      Ojek online juga merupakan salah satu pilihan masarakan untuk menjadikan pekerjaan paruh waktu karena bisa dilakukan kapan saja.  sarat menjadi ojek online juga cukup mudah
kalian harus menyiapkan KTP, SIM C, STNK, SKCK, HP Android.
cara pendaptaran juka tidak ribet hanya kirim sms saja
contohnya Cara pendaftaran :
Format sms : GORIDE#PEMATANG SIANTAR#NAMA ANDA#NOMOR SIM
contoh sms :GORIDE#PEMATANG SIANTAR#BUDI SANTOSO#8915627819253
Kirim sms ke : 0812 9477 2464
Syarat : KTP, SIM C, STNK, SKCK, HP Android.
Pihak Gojek akan langsung memproses data dan pelamar akan menerima instruksi lebih lanjut melalui sms.


3. Jualan Pulsa 
     bisnis ini biasanya dilakukan oleh anak anak sekolah untuk tambah tambah jajan sekolah , kerena hanya bermodalkan saldo dan hp biasa saja sudah bisa menjalankan bisnis ini , tapi seringkali bisnis ini gulung tikar karena biasanya modalnya abis dijajanin .


   masih banyak lagi usaha sampingan yang bisa dilakukan untuk mengisi watu luang,  tetapi saya hanya menulis apa yang paling umum saja .  ingat kalau kamu ingin berhasil dalam segala hal yang baik maka berhentilah mengeluh dan jangan berenti sebelum sampai tujuan gagal coba kali mau seberapa banyak kamu gagal teruslah mencoba.
MENUKARKAN WAKTU YANG TERBUANG DENGAN UANG Reviewed by aaaaaaaaaaaaaa on 10/16/2017 10:26:00 am Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by HIBITECH © 2018 - 2019

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.