Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

Blogger

Kebiasaan Sepele Yang Bisa Merusak Smartphone

   Tidak heran lagi semua  anak muda jaman sekarang sudah hampir semuanya memiliki Smartphone jenis android. Smartphone jenis android ini memang paling diminati anak muda  karena selain murah fitur yang ditawarkan cukup menggoda kaulamuda jaman sekarang. Na sekarang saya akan menulis beberapa kebiasaan  yang bisa merusak hp kalia.

1. Menginstal Aplikasi
   Hati hati dalam menginstal aplikasi di luar playstor. karena banyak sekali aplikasi yang bisa merusak android secara tidak kita sadari. Jika kalian mendonload aplikasi dari google playstore juga harus hati hati baca dulu ulasan  dari yang sudah mendonload aplikasi tersebut. 

2. Isi Ulang Batrai
    Seringkali kita jika sedang mengisi ulang batrai kita di malam hari sampai pagi, na kebiasaan ini bisa mengakibatkan batrai android kamu menjadi kembung dan rusak,  seharusnya jika batrai sudah penuh harus segera di lepas  dari cargernya.  dan  jika mau batrai tetap awet maka batrai harus selalu terisi jangan sampai terlalu sering lobet .  sebaiknya jika batrai sudah keritis atau dibawah 10 % harus segera di isi ulang atau dimatikan saja. 

3. Melempar Hp Ke Atas Kasur
     Kebiasaan ini juga  sering kita lakukan secara tidak sengaja, hal ini tentu tidak baik dilakukan karena kita tidak tau komponen apa yang sensitip dalam smartphone jika terjatuh akan mengakibatkan eror.

4. Dibawa Kekamar Mandi 
      Sering juga jika kita ingin ke kamar mandi membawa handphone kita,  banyak kejadian yang sering terjadi hanphone jatuh kedalam closed karena kelalaian dari pemiliknya. Saran saya jika ingin membawa handphone ke kamar mandi maka berhati hatilah.

5.Brosing 
    Hati Hati juga jika kalian sedang brosing apalagi di situs situs dewasa, karena situs dewasa banyak sekali mengandung virus yang bisa merusak smartphone kalian, saran saya jika kalian dialihkan ke link lain segera di close saja , karena bisa saja kalian di alihankan ke dalam link konten yang bisa menyebabkan pulsa kita habis walaupun tidak dipakai. jika kalian mengalami hal itu maka segera hubungi oprator jaringan yang kalian pakai dan minta blokir konter tersebut. karena cukup menjengkelkan saat isi pulsa, dan sering habis takterpakai.

   Itulah beberapa kebiasaan yang bisa merusak Smartphone kalian. 
jadi berhati hatilah terhadap apapun, sepele bisa mengakibatkan kejadian patal.
Kebiasaan Sepele Yang Bisa Merusak Smartphone Reviewed by aaaaaaaaaaaaaa on 10/16/2017 02:03:00 pm Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by HIBITECH © 2018 - 2019

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.