Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

Blogger

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Vivo

Hasil gambar untuk kartun pengaman aplikasi       Sebagian dari kita mempunyai privasi yang tidak ingin diketahui oleh orang lain, baik itu berupa file, dokumen , chat penting dll yang berada di hp android kita. Banyak sekali aplikasi pengunci aplikasi yang tersedia di playstore namun terkadang aplikasi itu kurang sempurna jadi  sering kecolongan meski sudah di pasang sandi pengunci aplikasi. Seiring perkembangan smartphone ada beberapa smartphone berbasis android yang menawarkan fitur penyembunyi aplikasi bawaan , dan menurut saya fitur bawaan ini lebih baik dari aplikasi pengunci yang ada di playstore.
     kali ini saya akan membuat tutorial cara menyembunyikan aplikasi di hp VIVO. Oiya  VIVO yang saya gunakan tipe y51l, untuk vivo tipe lainnya sama aja ya caranya .  Pitur penyembunyi aplikasi yang digunakan oleh hp android ini adalah sandi admin dan sandi pengunjung. maksutnya adalah admin bisa mengatur aplikasi apa saja yang boleh dilihat si pengunjung dengan kata lain pengunjung atau teman kita tidak bisa mengakses aplikasi hp kita secara penuh. 
   Baiklah berikut ini adalah langkah langkahnya.
1. masuk seting atau pengaturan
2. Pilih  keamanan
3. klick mode pengunjung
4. klick sandi pengunjung
   jika sandi layar kalian masih  model geser , maka harus di ubah menjadi          sandi    baru bisa lanjut ke langkah berikutnya.  ikuti petunjuknya. sampai     selesai.
5. jika kalian ingin menyembunyikan aplikasi atau kontak maka, maka lihat            menu Ruang lingkup Perlindungan.
6. Selesai

   oke sekian sampai jumpa di tutorial berikutnya.
oiya buat kalian yang bingung dengan artikel ini liat vidio youtubenya klick linkINI

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Vivo Reviewed by aaaaaaaaaaaaaa on 11/19/2017 07:54:00 pm Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by HIBITECH © 2018 - 2019

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.