Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

Blogger

Cara Menggandakan Aplikasi di HP android tanpa root

Hasil gambar untuk parallel space  Kali ini saya akan membuat tutorial cara menggandakan aplikasi di android tanpa Root. Jika kita gandakan aplikasi di hp android kita  tentunya ada untungnya ada ruginya. Untungnya misalkan kita ingin menggunakan dua akun  Whataap atau Bbm maka kita tidak perlu beli hp lagi cukup di satu hp android saja. Ruginya jika hp android kalian masih menggunakan Ram satu GB atau dibawahnya maka tentunya hp android kamu menjadi lemot.
      Ada dua cara menggandakan aplikasi di hp android  yaitu dengan cara menggunakan fitur bawaan dari hpnya atau menggunakan aplikasi yang tersedia di playstore. tapi kali ini saya akan membuat tutorial menggandakan aplikasi dengan bantuan aplikasi yang tersedia di playstore dan ini beberapa di antaranya
  • Parallel Space 
  • 2 Accounts
  • Multi Accounts
  • 2 Lines for Whazzap
  • App Cloner
  • CM App Clone
  • dll 
  Kalian bebas mau pakai aplikasi yang mana  yang menurut kalian yang terbaik dan aplikasi yang saya gunakan adalah Parallel Space, bagaimana caranya mari simak langkahnya di bawah ini.
   
1. Instal Aplikasi Parallel Space  di Playstor.
2. Setelah selesai instal, ikuti petunjuk penggunaan sampai selesai.
3. Ketika kamu ingin menggandakan aplikasi hal yang pertama dilakukan adalah
    menmahkan aplikasi yang kamu ingin gandakan dengan cara pilih tada 
    (+)plus atau tambah . 
4. Selesai
    
    Na itulah cara sederhana menggandakan aplikasi di hp android yang belum memiliki fitur ganda bawaan pabrik. Menggandakan apliksi tidak perlu Root android kalian karena jika gagal Root bisa fatal akibatnya hp kamu bisa mati. Kalo berhasil ya bagus.
   
   sekian tutorial singkat tentang cara menggandakan aplikasi android tanpa ROOT, Terimakasih sampaijumpa di tutorial berikutnya.
 
Cara Menggandakan Aplikasi di HP android tanpa root Reviewed by aaaaaaaaaaaaaa on 11/23/2017 11:02:00 am Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by HIBITECH © 2018 - 2019

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.