Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

Blogger

Cara Cheat Mobile Legends Satu Tembakan Mati

Hasil gambar untuk mobile legendMobile Legends menjadi salah satu game yang sedang hits dikalangan pengguna android saat ini.  Game ini sudah terunduh lebih dari empat juta pengguna android dari seluruh dunia. Menurut saya game ini merupakan game moba terbaik saat ini. Game ini membutuhkan speck hp yang lumayan ya minimal Ram 2GB dan coneksi internet yang setabil. 
    Banyak yang mengeluhkan game ini karena sering keluar sendiri di tengah arena permainan. Ini sebenarnya bukan kesahan dari gamenya melainkan dari Hp kamu sendiri. Game mobile ini membutuhkan ruang penyimpanan yang lumayan besar jadi wajar jika kamu sedang main sering keluar sendiri karena hpnya yang tidak kuat begitu juga jika sering LEG itu artinya jaringan internet kamu tidak stabil. 
    Tujuan diciptakan game itu untuk bersenang senang atau menghibur diri. tapi banyak juga orang yang jadi gila karena game. Mereka lupa akan tujuan mereka bermain itu apa. 
    Game juga bisa mengubah sipat manusia secara tidak langsung , karena mungkin emosi karena dia sendiri yang tidak bisa main , jadinya mengeluarkan kata kata kotor, yang sangat tidak pantas sekali diucapkan. jadi buat kamu yang jadi seperti itu cepat bersadarlah sebelum terlambat.

Oke buat yang ingin tau cara Cheat game Mobile  Legends ini dia caranya , agar cheat kamu berhasil maka android kamu harus di root dulu. oiya saya tidak bertanggung jawab jika rootnya gagal dan hp kamu tidak bisa hiduplagi, haha itu resiko jadi curang. 
   oke ini dia caranya.

1. Pertama kamu masuk dulu ke game mobile legends selanjutnya pilih Custom Mode dan rubah custom menjadi computer berikutnya silahkan anda tekan Match Up Sekarang.

2. Selanjutnya silahkan anda pilih char yang anda gunakan, recomended kami gunakan miya untuk attack jarak jauh, jika sudah silahkan anda pilih OK

3. Tunggu loading battle attack, hingga mulai permainan.

4. Jangan langsung attack ke pertahanan lawan, lakupan crip untuk menaikan level anda sampai ke level 2 beriktnya agar cara cheat damage 999999 dapat digunakan.

5. kali ini kita akan mulai cheat tanpa aplikasi di mobile legends, setelah kamu menaikan level miya silahkan anda cari posisi aman, dan berikutnya klik tombol segitiga biru di tengah.

6. Lihat serangan fisik yang dimiliki Miya di level 2 ini, kemudian anda klik button segitiga tersebut dan masukan nilai sesuai dengan serangan fisik 144 dan jenisnya anda ganti menjadi dword kemudian klik tombol cari, setelah itu tunggu loading.

7. Kemudian klik tanda lingkaran merah yang kami tandai, dan rubah nilai angka menjadi 999999, klik tombol Iya.

   Sebenarnya menggunakan cheat merupakan perbuatan curang karena merugikan time lawan , tapi buat yang penasaran ya silahkan coba cara ini.

cara lengkapnya click di SINI 
Cara Cheat Mobile Legends Satu Tembakan Mati Reviewed by aaaaaaaaaaaaaa on 12/07/2017 03:38:00 pm Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by HIBITECH © 2018 - 2019

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.