Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

Blogger

Cara Menyembunyikan Status Online di Whatsapp

Hasil gambar untuk whatsappWhatsapp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip Blackberry Messenger. Whatsapp menawarkan fitur  Pesan suara , chat group , whatsapp web dan desktop ,Enkripsi end-to-end Pesan Reliabel Sederhana ,Berbicara dengan Gratis, Membagikan Momen yang Penting, dan  Membagikan Dokumen dengan Mudah.
   Whatsapp sudah di download sebanyak 1 Miliar lebih  oleh pengguna Smartphone dari seluruh negara. Whatsapp ini  memiliki fitur sebutsaja namanya online dan kapan terahir dilihat . jadi saat kita online bisa terlihat oleh lawan chat kita bahwa kita sedang online di Whatapp . Tentu fitur ini dinilai positif oleh kalangan pengguna Whatsapp. 
   Ada sebagian juga sebagian pengguna Whatsapp yang tidak ingin dilihat  oleh kontak WAnya bahwa dia sedang online.  Ternyata status online atau kapan terahir dilihat itu bisa di sembunyikan. Berikut caranya.

  • Masuk ke aplikasi Whatsapp
  •  Masuk menu stelan Whatsapp
  • Pilih akun
  • Pilih privasi
  • Pilih Trahir Dilihat
       Semua orang ganti menjadi tidak ada
  • Hilangkan cheklist laporan dibaca

   Slamat status online kamu sudah hilang. Tetapi jika kita sembunyikan status online kita maka kita tidak tau chat kita sudah dibaca lawan chat atau belum . Oke sekian tutorial kali ini, sampai jumpa di tutorial berikutnya.
Cara Menyembunyikan Status Online di Whatsapp Reviewed by aaaaaaaaaaaaaa on 11/22/2017 11:45:00 am Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by HIBITECH © 2018 - 2019

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.